Sunday, February 24, 2013

Tendy Irianto | "Aku Tidak Akan Menyerah" (NEVER GIVE UP)


Kita harus berani menginvestasikan 100 % hidup kita kedalam sebuah tujuan, apakah itu usaha project atau sesuatu usaha baru - atau impian yang kuat untuk pencapaian "karier yang sukses" sehingga kita bisa melihat tujuan itu tercapai dan selesai.
Ambilah Sikap: "NEVER GIVE UP" (aku tidak akan menyerah) harus meresap kedalam setiap bagian kehidupan kita.
"On fokus pada solusi" bukan pada masalah, adalah prinsip yang harus kita pegang dan kita jalankan, kebanyakan dari kita selalu melihat masalah yang kita hadapi lebih besar daripada kekuatan kita untuk mengatasinya, seringkali kita lupa, bahwa Tuhan sudah memberikan kekuatan yang maha dasyat dalam diri kita untuk mengatasi persoalan-persoalan yg datang menimpa kita, dibutuhkan sikap: 
"Aku tidak akan menyerah" untuk terus maju dan maju lagi ...!!!!
Ketika kita sedang mengalami  masalah yg menurut kita tidak mungkin kita dapat mengatasinya. Dibutuhkan cara yang berbeda untuk mengatasinya. Daripada saat masalah itu datang, dan sikap yang paling baik adalah menghadapinya, bukan meninggalkannya, karena kita akan belajar dari kejadian itu. Dan mendapatkan pengalaman yang berharga dengan melibatkan tangan Tuhan untuk menolong kita, akhirnya kita melihat kemenangan ditangan kita.
Regards;

Tendy Irianto | Jin Xiang
YGTI - Yayasan Garam&Terang Indonesia (Sosial-pendidikan-kesehatan-kewirausahaan UKM)

No comments:

Post a Comment